Nyamlengnya Bebek Goreng H Slamet Kartosuro


Nyamlengnya Bebek Goreng H Slamet Kartosuro

Warung Bebek Goreng H.Slamet
Sedahromo Lor RT 01 RW 07, Kartasuro, Sukoharjo
telpon
0271 723439

Sabtu 26 Desember 2009, saya sekeluarga berkesempatan makan siang di Bebek Goreng H Slamet Kartosuro. Sebelumnya saya pernah menikmati bebek goreng H Slamet Cabang Jln Gejayan Jogja, dan ketika ke Solo kami ingin menikmati bebek goreng H Slamet di pusatnya. Kami tiba di Solo Balapan jam 10.15, kebetulan Bima teman kantorku sedang berlibur di Gembongan Kartosuro, sehingga dari stasiun Balapan kami memutuskan naik taxi ke rumah Bima sekalian mengajak dia makan siang di H Slamet.

Setelah beristirahat sebentar dan berbincang-bincang dengan Ibu Bima, kami berempat berangkat  ke warung H Slamet dari Gembongan menggunakan mobil Bima. Ternyata rumah H Slamet tidak jauh dari rumah Bima. Konon dulu H Slamet malah menjadi pelanggan gas di toko Bima.

H Slamet dan Hj Baryatin

Warung bebek goreng Pak Slamet terletak di Sedahromo Lor RT 01 RW 07 Kartosuro. Pak Slamet mulai berjualan bebek goreng pada tahun 1986 di pinggir jalan Solo-Jogja, dan sejak tahun 1992 pindah ke dalam kampung Sedahromo Lor karena terkena pelebaran jalan.

Saat ini warung H Slamet memiliki 17 karyawan yang bekerja di bagian dapur [12 orang] dan pelayanan [5 orang]. Bu Baryatin, istri H Slamet menjadi komandan di bagian dapur dan H Slamet sendiri menjadi pengawas di bagian pelayanan.

Kami sampai di warung H Slamet sekitar jam 11.15, agak terlalu cepat untuk makan siang, namun suasana warung sudah sangat ramai, penuh dengan pengunjung yang menikmati makan siang. Beruntung kami masih memperoleh satu meja kosong dengan tempat duduk lesehan di atas tikar. Kami pun kemudian memesan menu makan siang. Saya dan Bima memesan dada bebek goreng, Ibunya Afa memesan paha bebek goreng da  Afa memesan kepala bebek goreng. Sedangkan untuk minuman kami memesan teh manis dan jeruk  panas.

Pesanan kami datang tidak lama kemudian. Bebek goreng disajikan dalam satu piring, lalapan dalam piring yang lain dan samabal koreknya disajikan dalam cobek tanah liat.

Bebek Goreng

Bebek goreng adalah menu andalan di rumah makan ini. Bebek goreng  menggunakan bahan bebek  apkiran yaitu bebek yang sudah bertelur 4 kali selama kurang lebih 2 tahun. Penggunaan bebek apkiran ini karena dagingnya tidak mudah hancur seperti kalau menggunakan bebek muda. Bebek goreng ini direbus dulu bersama dengan bumbu sebelum digoreng, sehingga bumbunya meresap dan empuk.

Sambal Korek

Sambel korek adalah adalah sambal yang terbuat dari cabai rawit, bawang dan garam yang diulek kasar kemudian disiram jelantah bebek panas. Sambal korek ini menjadi salah satu menu andalan H Slamet dan menjadi trade mark dari bebek goreng H Slamet.

Menu makan siang saya kali berupa nasi, bebek goreng [dada] sambal korek dan lalapan kemangi.

Makan Siangku

Kami pun kemudian menikmati makanan kami masing-masing.

Bima Menikmati Makan Siang

Afa dan Ibunya Makan Siang

Menikmati sepiring nasi hangat, ditemani bebek goreng, sambal korek dan lalapan terasasangat nikmat. Bebek gorengnya ukurannya besar, dagingnya empuk, bumbunya terasa meresap sampai kedlama, rasanya gurih adan sentuhan rasa manis dan aroma daun salam. Sedangkan sambal koreknya tidak terlalu pedas, penggunaan jelantah bebek memberikan rasa gurih lemak dan bumbu bebek goreng. Menurut saya, dibandingkan dengan di cabangnya bebek goreng di sini lebih lezat bin nyamleng.

Setelah selesai makan, saya membayar makan siang kami. Untuk makan berempat plus minum, saya hanya perlu membayar Rp. 60.000,00. Harga yang menurut saya tidak mahal untuk bisa menikmati bebek goreng H Slamet di tempat asalnya. Afa dan Ibunya sempat berfoto di depan warung bebek goreng H Slamet.

Nampang

Kenyamlengan bebek goreng H Slamet sudah diakui dan menyebar ke berbagai kota, terbukti sampai saat ini ada 34 cabang di luar kota Solo. Cabang-cabang tersebut tidak menggunakan system franchise tetapi menggunakan system menunjang kerjasama. Dengan system ini, H Slamet memmbimbing mitranya selama tiga bulan dan dapat diperpanjang apapabila belum mampu mandiri. Sedangkan persyaratan detil dari kerjasama merupakan rahasia Pak Slamet dan mitranya. [kom09]

Daftar Harga:
1. Paha: Rp. 11.500,00
2. Dada: Rp. 12.000,00

Peta Lokasi:
Silahkan di klik peta di atas untuk melihat lokasi detil

About these ads

86 Responses to “Nyamlengnya Bebek Goreng H Slamet Kartosuro”

  1. wiwit Says:

    wah…aku blm pernah nyoba langsung yg di Solo nya sih mas, tp udh bbrp kali makan yg di cabang depok.
    yg bikin beda dgn bebek lain yg pernah aku coba sih bebek pak slamet ini bisa kering bangetttt…dan gurih!! tapi utk sambel nya, buatku sih pedes, jd mesti ditambahin kecap. hehehe..

    satu lagi, di solo murah banget ya harga bebeknya? di depok yg paha 15rb, yg dada 16rb.. :)

    salam kuliner!

    • sulastama Says:

      saya pernah makan yang di Jogja, kayake lebih prefer untuk datang langsung ke Kartosuro kalau ingin menikmati kenyamlengannya :)
      Menurut Bima, dibandingkan yang biasa kita makan di Duri jauh lah, baik dari ukuran, rasa dan harganya.

      Kalau masalah harga, mungkin tiap lokasi berbeda, tergantung tingkat kemahalan masing-masing daerha, dan juga ongkos untuk memperoleh bahan-bahan bebek dan bumbunya. Solo lebih murah mungkin karena harga bebek lebih murah dibandingkan di Depok.

  2. Gémmä Präjnä Pärämittä Says:

    D ygy jg ada bro,emg enak kok,garing..

  3. Citra Niken Says:

    bentar lagi ada yg lbh mak nyuss bebeknya .. tunggu deh :D

  4. Bambang Riyadi Says:

    Setuju bgt..sambele bawang jan muantep polll…eh neng depok yo wis enek lho bos

    • sulastama Says:

      sambel korek-e memang menjadi andalan, kalau ndak salah diluar kota Solo ada 34 Cabang Pak Slamet. Dan hebatnya lagi, ada cabang Surabaya yang merupakan salah satu pusat bebek goreng.

  5. Ana Says:

    Kebetulan aq se RT ma bapak H. Slamet.. Jd bener2 tau sepak terjang beliau.. Salut buat pak Slamet..

  6. jaka Says:

    busyet dach!rmhku bylali tp blm pernah k sana pdhal jaraknya 15km tp ckup mahal. di pusat kota boyolali bebek paha tau dada goreng nasi sambel dan esteh cuma 12500 per orang wah3x lbh murah cob klo lwt kota byali dmalam hari.

    • sulastama Says:

      Bisa jadi Mas di Boyolali lebih murah, karena bahan baku bebek banyak terdapat di Pekanbaru. Namun kayaknya harga yang di Solo ini lebih murah daripada yang di Jakarta.

  7. anita Says:

    di tegal br buka bebek slamet…asli cabang slamet betulan?

  8. tio Says:

    Gue nyoba yg di Jln. kesehatan, Bintaro…….Mateb tenan !!!!! apalagi tuh sambel bikin temen gue keringetan. Bebeknya kering dan enaak. Bravo bebek H. Slamet.

    • sulastama Says:

      Betul Mas Tio, bebek H Slamet memang nyamleng tenan. Pantas membuka cabang di mana-mana. Kapan-kapan kalau ke Solo kayaknya harus mencoba di asalnya Mas.

  9. Rudi Says:

    Setuju Banget….Saya jika ke Solo pasti sempetim mampir ke Bebek Pak Slamet, Dan rasanya emang joos….!! Tapi Sewaktu saya ke Semarang Dari Pekalongan, Sengaja melewati Jalan Alternatif Boja (Kendal) Begitu melewati Tugu Kota BSB saya sempet melihat dari kejauhan Rumah Makan Sederhana dengan Nama “Bebek Salto” Kartosuro di sebelah kiri jalan. Alih-alih penasaran sama nama Bebeknya yang unik, saya coba untuk mampir, karena bebek termasuk menu favorit keluarga saya. Sedikit demi sedikit dilihat & dirasain…ternyata kualitas rasa, kerenyahannya juga sambelnya jauh spektakuler dibandingbebek Pak Slamet loo…!! Uniknya disini menawarkan 3 macam sabal. Ada sambal Korek, Sambal Tlenjeng, sama Sambal Tomat. Ketika saya tanya kenapa ada 3 sambal. Pelayannya bilang, Masing2 punya keunikan rasa yang berbeda. Karena Rasa pedasnya juga beda2. Setelah saya coba memang benar. Sambal Korek terasa sangat pedas sekali dibanding Tlenjeng, apalagi sambal tomatnya…tapi soal rasa jangan ditanya dech…beda banget. Gurih, dan masing2 membawa kekhasannya sendiri. Saya sempet 2 kali kesana, dan selalu telpon dulu karena takut kehabisan. Kalo ndak salah telponnya (024)7628390. Moga2 bisa pada ngrasain dech…hehehehe

  10. joe Says:

    Wah… jadi kepingin makan bebek goreng……..

  11. Kemal Says:

    ada yang tau No. Telp warung bebek slamet yang di Warung Bebek Goreng H.Slamet Sedahromo Lor RT 01 RW 07, Kartasuro, Sukoharjo, mohon infonya. terima kasih

  12. pehabe Says:

    wah yang di cilegon baru buka sebulan ini mas, tepatnya di Kompleks Damkar KS

    harganya beda, tentunya

    • sulastama Says:

      wah sudah merambah sampai Cilegon? betul-betul ekspansif ternyata bebek goreng ini.
      Bisa jadi harga berbeda karena bahan2nya juga berbeda harganya Mas.
      Selamat menikmati bebek goreng ya.

  13. Hadi Saleh Says:

    Ass Wr Wb ,

    Pak Haji Slamet , kami sudah merasakan bebek H.Slamet di Cilegon – Banten , di Bekasi , kami pengin sekali mau buka di Gresik atau Surabaya bagaimana caranya Pak H. Slamet mohon petunjuk ,
    Matur Nuwun

    Wassalam

    Hadi Saleh

    • sulastama Says:

      Wa’alaikum salam,
      Pak Hadi bisa langsung menghubungi Pak Slamet di Warung Bebek Goreng H.Slamet
      Sedahromo Lor RT 01 RW 07, Kartasuro, Sukoharjo.
      Kalau di surabaya mungkin bisa ke cabang bebek H. Slamet Asli Kartosuro. Jl. Kaca Piring no. 9 (da. Jl. Kusuma Bangsa) Surabaya

  14. Risyadmum Says:

    Pertama makan bebek goreng Pak Slamet di Kartosuro ini tahun 2005, diajak vendor pas lagi dinas ke Solo. Sejak itu nggak pernah absen mampir ke situ tiap dinas ke Solo (kali terakhir mampir Mei 2010). Paling suka sama lalap rebusan daun pepaya dan bebek goreng crispy-nya, yummm…nggak pernah bosan. Bebek goreng crispy lebih salty dibanding yang goreng biasa dengan bentuk yang berserabut hancur dan garing, tapi enak aja dimakan sama nasi, rebus daun pepaya, sambal korek dan kerupuk jaring khas di situ.
    Bulan April lalu ada cabangnya buka dekat rumah (di jalan Panjang-Kb.jeruk, Jakbar), langsung saya cobain. Tapi IMHO tetap agak lain, yang di Kartosuro lebih ngangenin.
    Makan di situ memang jangan sampe lewat lunch time, ntar kecewa kehabisan daun pepaya-nya.

    • sulastama Says:

      Betul Pak, bebek goreng H Slamet yang paling enak memang yang di tempat aslinya di Kartosuro. Kemarin saya bela2in pas liburan ke Solo untuk datang ke Kartosuro…
      Kalau di cabangnya, yang paling dekat rasanya ya yang di Jln Gejayan Jogja.

  15. zuhry Says:

    wah., saya belum pernah kesana. Tp, ma’v apa da lowongan pekerja’an dsana. ?

  16. Lima Tempat Wisata Kuliner di Solo « Says:

    [...] 5. Warung Bebek Goreng H.Slamet Sedahromo Lor RT 01 RW 07, Kartasuro, Sukoharjo Warung bebek goreng Pak Slamet terletak di Sedahromo Lor RT 01 RW 07 Kartosuro. Pak Slamet mulai berjualan bebek goreng pada tahun 1986 di pinggir jalan Solo-Jogja, dan sejak tahun 1992 pindah ke dalam kampung Sedahromo Lor karena terkena pelebaran jalan. Selengkapnya silahkan baca di http://kulineronline.net/2010/01/12/nyamlengnya-bebek-goreng-h-slamet-kartosuro/ [...]

  17. haryonoeraniwidodo Says:

    Selamat malam pak Sulastama, wah cukup menarik ulasannya tentang Bebek Goreng H. Slamet nih … oh ya, kalau bapak ke Purwokerto, Tegal atau Pekalongan silakan mampir di Bebek Goreng H. Slamet Outlet kami, mengenai alamat bisa pak Sulastama cek di http://www.makanmakanenak.co.cc
    well, sukses untuk pak Sulastama, nice to know you Sir, send my regard to Afa too, GBU

  18. ary sanjaya Says:

    saya tertarik dengan franchise bebek pa slamet,tolong kirimin syarat2 nya k email saya dong.trus paketan nya apa saja,catumkan dengan total biaya nya.thanks

  19. Leoni Says:

    Saya mau ikutan Franchise bebek Goreng H. Slamet bagaimana ya caranya?
    Mohon telepon ke saya di telp. 021-70766055 (Leoni).
    Terimakasih.

  20. iklas Says:

    maaf menggangu saya kepingin buka franchise bebek H slamet gmn ya cara berhubungan nya ? minta info lbh lanjut nya ya
    sms or tlpn ya ke saya 085719730653
    makasih d tunggu informasi selanjutnya

  21. rachmat Says:

    Mohon informasinya untuk ikutan franchise bebek goreng H. Slamet. Ke email saya di rachmat.mjl@gmail.com
    Terima kasih…

  22. ferry Says:

    Ass. Mas,

    menindaklanjuti beberapa reply di atas, dan belum ada balasannya, kalo mas tahu info untuk menjadi mitra usaha Bebek Slamet ini, mbok ya tolong saya juga ikut dibagi.

    Saya ada niat untuk ikutan menyebarkan kenikmatan bebek pak Slamet iini ke daerah lain di Indonesia.
    Tolong email ke ferry.dputra@gmail.com

    Thanks

  23. Eko Says:

    Mohon informasinya untuk franchise bebek goreng H.Slamet.
    Tolong email ke: e.shandoko@yaho.com

  24. giyarto Says:

    sugeng sonten

    saya orang pribumi di daerah prambanan jogja ingin waralabaaatau fran cisercaranya gimna ya?mohon info nya

    ke gemmbbel@yahoo.co.id

    matur nuwun

  25. giyarto Says:

    nderek langkung

    kalau ada yga tau tetang francise nya sms ya

    02747012508

    matur nuwun

  26. Tri Purnomo Says:

    Mohon informasinya kalau mau franchise bebek goreng H. Slamet donk pak.
    email ke : tino_thebest_pms@yahoo.com
    atw sms ke 085717156187
    Terimakasih

  27. linna iskandar Says:

    sy mau francise bebek goreng pak slamet di garut,bgmn cara nya yah?

  28. agum Says:

    saya tertarik kerjasama buka warung bebek goreng pak h slamet (asli) mohon info nya ke. maulaningsih@gmail.com atau 082173157676

  29. indri Says:

    mohon info francvhise nya donk….saya tertarik untuk kerjasama. info mohon diemail ke pia_201@yahoo.com

  30. firman zaenudin Says:

    boleh minta petunjuk bagaimana bisa mendapatkan cara bekerja sama/franchise dengan bebek goreng Pak Haji Slamet asli. tolong infonya ke firman.zaenudin@cerahati.com

  31. nur rochman Says:

    Ass…
    Nuwon Langkung,newawi kulo badhe tumut kerjasama kulo saget hubungi sinten nggeh ???? nyuwon Perso Kalian Poro Sederek sedoyo…..Saget Sms Ten 087878924721
    Matur Suwo Sanget Atas Bantuanipun

    Wassalam….

  32. Ita Novianti Says:

    selamat malam..
    Mohon informasi untuk ikut franchise bebek goreng H. Slamet. Ke email saya di
    Jayaselalu1@yahoo.co.id
    Terima kasih…
    Salam Jaya Selalu…

  33. Anis Says:

    Salam..
    Mohon informasi untuk kerjasama franchise bebek goreng H. Slamet Asli. Ke email saya di
    anisbachri@yahoo.com

    Matur Nuwun

  34. Yudi Says:

    Mohon info frachisenya, email saya: simpleyudi@gmail.com
    Terima kasih :)

  35. Triana Widati Says:

    Mas2 Mbak2………
    Ɣαηƍ membutuhkan no tlp Bebek Goreng Slamet, kebetulan ak pernah minta kartu nama pas makan d sana :
    Lokasi Kartosuro (pusat) 0271 723439
    Jl Bayangkara Tipes 0817443900, 0271723439
    Assalam Hypermart 08122649997 Gembongan selatan 081329080378
    Sebelah barat pom bensin kartosuro 0271781898
    Kleco 02717900034
    Jl Raya Palur Depan ASMI 08156735190 081915363888
    Pusat Jajan Malam Gladak 08156735190
    Itu semua lokasi d Solo……
    Monggo kalo mau tanya2 mo buka cabang Bebek Goreng Slamet, ato mau tlp pesen utk oleh2…. (Wah kok jd marketingnya Bebek Pak Slamet ya sy!!! )
    Oiya sy sendiri domisili d Sukoharjo

    Wassalam
    Nana

  36. Romli Says:

    Mohon informasinya untuk buka franchise bebek goreng H. Slamet (Asli) ke email saya di meoz_chapter@yahoo.co.id

  37. Adi.prasetyo Says:

    ASSALAM.MUALAIKUM.WR.WB.
    Pak Hj.Slamet. kami pingin sekali buka warung bebek goreng Pak Hj.Slamet.
    di daerahMalang.jawatimur.kota.Batu.dan. Kepanjen. bagaimana caranya Pak.
    Hj. tolonng hub.email saya .Adi.doel80@yahoo.co.id..terima kasih.
    WASSALAM .WR.WB.

  38. dwi utami Says:

    saya mo tanya, kalo saya ingin buka cabang bebek goreng d daerah rmh saya tepatnya d daerah bekasi cara nya bagaimana…? tp saya minta lisensi bebek goreng haji slamet berapa modal yg harus saya siapkan dan bagaimana caranya terimakasih…

  39. retno ernawati Says:

    saya mohon minta info franchisenya bebek goreng h slamet asli trimakasih

  40. retno ernawati Says:

    saya mohon minta info franchisenya bebek goreng h slamet asli trimakasih
    email ke joelydenjoely@ yahoo.com

  41. muhamad muhdor Says:

    ass wr wb. pak haji slamet mohon minta info franchisenya bebek goreng h slamet, trims

  42. sigit Says:

    Yth. Pak H. Slamet,
    Mohon informasi bentuk kerjasama untuk buka restoran/warung makan bebek gorengnya. Mohon info ke email saya (gizzalih@gmail.com)
    Matur nuwun.

  43. ika Says:

    saya slh satu penggemar bebek goreng H Slamet.. krn sy suka bgt sama bebek pak H Slamet saya pengen buka cbng bebek goreng H Slamet..sy pengen tw bgmn cranya..saya pengen buka d jakal jogjakart,tlng krm email k saya ika_msgroup@yahoo.co.id

  44. reza sudjono Says:

    yth. Pak H.Slamet,
    Mohon informasi supaya bisa franchisenya bebek gorengnya… email saya di reza_djono@hotmail.com atau nomor telpon saya di 70773299

  45. Lukman Says:

    bisa minta info untuk franchisnya? sev_jefry@yahoo.co.id
    0818-0851-1130/0857-1714-4708

  46. Heny Says:

    Mohon infonya untuk franchise bebek goreng H. Slamet, ke henywhy.u@gmail.com atau sms ke 08118887333

  47. franky Says:

    mohon informasinya bagaimana cara franchise bebek goreng H.Slamet ke franky_ong91@yahoo.com

  48. dimas Says:

    Mohon info untuk franchise bebek haji slamet,saya serius!
    Tolong kirim ke email saya dimaschattraabiyoga@yahoo.com
    Maturnuwun

  49. nando Says:

    mohon informasinya bagaimana cara franchise bebek goreng H.Slamet ke nando_buster@yahoo.co.id

    makasih

  50. vonny Says:

    saya sangat senang makan bebek goreng haji slamet dan tertarik utk bekerja sama di kota semarang banyumanik, kebetulan di semarang baru ada di daerah simpang lima dan indraprasta, bisa minta tolong dibantu persyaratan atau caranya?
    terima kasih

  51. santoso Says:

    kalau saya ingin membuka warung SS, siapa yg harus saya hubungi

  52. donny sulistyo nugroho Says:

    mohon infonya untuk franchise ke email donnysulistyo00@gmail.com…terimakasih sebelumnya…..

  53. giyarto Says:

    sugeng sonten

    saya orang pribumi di daerah prambanan jogja ingin waralabaaatau fran cisercaranya gimna ya?mohon info nya

    ke 4759sy@gmail.com

    matur nuwun

  54. bayu Says:

    saya sedang mencari informasi untuk membuka cabang bebek H Slamet di kawasan gading serpong tangerang. kira2 bagaimana caranya untuk dapat bekerjasama ( franchise )? apa ada prosedur ataupun persyaratan yang perlu di jalani? mohon infonya. bila memang bisa di setujui, saya mohon konfirmasinya. terima kasih.

    • Razka Says:

      Saran saya…minta tolong dikonfirmasi apakah boleh franchise atau tidak.,biar tidak ngambang seperti ini..banyak yang tanya tuch..jgn sampai menggangu brand image dari bisnis ini sendiri.,btw..i love this bebek..

      • sulastama Says:

        Kalau mau franchise, silahkan langsung menghubungi Warung Bebek Goreng H.Slamet, Sedahromo Lor RT 01 RW 07, Kartasuro, Sukoharjo, telpon 0271 723439

  55. Adiendra Says:

    Setuju banget, Kalo bebek slamet ok…. tapi di Semarang bos ada tren baru nih. Aku yang juga maniak bebek slamet jadi pindah aliran..hehehehe. Di semarang, kalo ndak salah di kawasan Lawang Sewu “Bangunan kuno yang pernah dipake uji nyali” ada pujaseranya. Ndak gede2 banget sih, disitu ada warung bebek namanya, BEBEK SALTO…Aseeem unik banget ni, jadi bikin penasaran aja.  Bebek Gorengnya 11/12 lah sama bebek slamet, Tapi bebek Kremesnya booos….Auuuudubilaaaahimindzaliiik….wueenak banget, renyah, krispi, asiknya nih…begitu disajikan bebeknya ndak keliatan, alias disembunyikan di tengah2 gorengan kremesnya…hahahahaa…..hanjriiit…kreatip juga tu orang. Harganya terpaut 500 perak lebih murah dari bebek slamet bos. Tapi rasanya terpaut 500% hahahahahaha….!! Waaaah kalo yang punya bebek salto tahu, bisa minta royalti buat promosi nih..hhahahaha. Tapi asiiik banget….coba aja. O yaaa….saya pulang minta ngebungkus nih ceritanya…..Wuiiih..Boxnya keren abiiis. Kayaknya yang punya ni bener2 punya selera seni banget. Bnyak kata2 menarik di boxnya..kayak (Bebek Opo Wae Tak Gawe Wuinuuuuk), trus ( Box edisi Sehat sebelum Kiamat), trus lucu lucu dech pokonya. Kreatif bangeet…salut pokoknya. di box itu ada websitenya sih : http://www.bebeksalto.com kalo ndak salah heheheheh. SIIIP Deeech….Moga2 dunia kuliner indonesia lebih variatif aja, jadi bisa manjain perut…hehehehehe

  56. adrian Says:

    Gmn cara nya jika sy ingin bergabung, utk buka cabag ϑi daerah jakarta. Terima kasih.

  57. zaky Says:

    hi neter, klo ada info mengenai franchise bebek goreng H. Slamet asli, tlong info ya, ke email azwar_lanang@yahoo.co.id. thks.

  58. Rachmi Says:

    Bebek slamet buka franchise ya? Bgm caranya? Sy berminat utk buka. Terima kasih.

  59. Rachmi Says:

    Bgm cara franchisenya? Sy berminat. Terima kasih.

  60. Riby Cewex Malang Says:

    pingin kesini …………..

  61. Hotel Murah Bandung Says:

    Kalo saya yang bikin kangen bebek pak Slamet ya sama sambel koreknya itu
    Mantab!!!

  62. Gatot m wibowo Says:

    Mohon informasinya untuk franchise bebek goreng H.Slamet.
    Tolong email ke: wgatotmukti@yaho.com atau gmwibowo@gmail.com

  63. annix Says:

    sodara-sodara ini gimana to, ini kan bukan websitenya pak slamet yang punya franchise, ini hanya ULASAN MENGENAI BEBEK SLAMET….ya jelas saja beliau tidak bisa menjawab pertanyaan sodara-sodara ini, coba baca lagi judul paling atas baik-baik yaaa……

  64. hasril hasan Says:

    asswrwb Pak H Slamet Rahardjo ,,, kalo di Palembang ada Bebek goreng H.Slamet setuju kan pak , supaya wong kito gak bosan makan kapal selam melulu ditunggu respond nya pak di hasrilhasan@yahoo.co.id

  65. tony Says:

    yth pak slamet,saya kepingin franchise apa syaratnya.pin bb 22637736 nohp08114100551


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: