Menikmati Iga Bakar di Iga Bakar Jogja


Menikmati Iga Bakar di Iga Bakar Jogja

RM Iga Bakar Jogja, Jln Ahmad Yani Pekanbaru

Sabtu 29 Mei, saya bersama dengan Slamat makan malam di Iga Bakar Jogja Pekanbaru.  Saya ingin mengajak Slamet mencoba menikmati rumah makan spesialis iga bakar yang cukup terkenal di Pekanbaru, saya sendiri sudah beberapa kali datang ke rumah makan ini, sayang selalu kehabisan.

Jam 17.45 sehabis menambah memori laptop di Sigma komputer jalan Nangka, kami berdua langsung menuju rumah makan Iga Bakar Jogja. Lokasi Iga Bakar Jogja di jalan Jl. Ahmad Yani Pekanbaru, tidak begitu jauh dari pusat pemerintahan provinsi Riau. Sekitar jam 18.00  kami sudah sampai, masih lebih cepat dari jadual makan malam sehingga rumah makan agakl sepi. Kami disambut oleh pramusaji yang dengan ramah mempersilahkan kami duduk dan menawarkan menu yang tersedia. Saya meman iga bakar pedas dan Slamet memesan iga bakar madu, untuk minumnya kami memesan teh botol sosro.

Tidak berapa lama kemudian, pesanan kami datang. Saya agak terkejut dengan porsi iga bakarnya yang relatif lebih besar dari perkiraan saya.

Iga Bakar Madu

Iga Bakar Pedas

Setelah pesanan datang, kami segera menikmati pesanan masing-masing. Saya menikmati seporsi iga bakar pedas dan Slamet menikmati iga bakar madu. Perpaduan antara cita rasa nyamleng iga bakar dan rasa lapar membuat saya benar-benar menikmati makan malam ini, ditambah suasana rumah makan yang bersih dan pelayanan yang ramah.

Slamet Menikmati Iga Bakar

Menurut saya, iga bakar di rumah makan ini cukup reccomended untuk dijadikan salah satu tujuan makan di Pekanbaru, porsinya besar, dagingnya empuk tidak alot, dan bumbunya meresap terasa pas di lidah Jogjaku. Apalagi ditambah lokasinya yang di tengah kota, suasana dan pelayanannya ramah dan harganya yang tidak terlalu mahal.

Setelah selasai makan, Slamet membayar makan malam kami berdua. Untuk dua porsi iga bakar, nasi dan teh kami mengeluarkan uan9 80 ribu, harga yang relatif murah untuk menikmati iga bakar berdua di Pekanbaru.

Daftar Harga:
1. Iga Bakar Madu: Rp. 29.500,00
2. Iga Bakar Pedas: Rp. 27.500,00

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: