Sarapan dengan Lotek dan Gado-gado Teteg


DSC_0144
DSC_0139

DSC_0140

DSC_0125

DSC_0127

DSC_0130

Advertisements

12 Responses to “Sarapan dengan Lotek dan Gado-gado Teteg”

  1. tuedmaniac619 Says:

    nice post.
    untuk wisata kuliner sumatera barat silahkan klik di sini untuk dapatkan paket perjalanannya

  2. ace maxs Says:

    wowwwwww ga salah tuh tempat uleknya..maknyosssss 😀

  3. galuh Says:

    Cobeknya mantabb

  4. Pempek Novi Says:

    waw jadi ngiler nih

  5. ryan Says:

    kalo mau beli ulekan yang besar seperti itu…, di mana ya…

  6. ryan Says:

    saya suka gado-gado, pastinya kalo bikin bumbu sebanyak itu… sudah pasti jago meraciknya… pastinya enak…

  7. veriska.com Says:

    harga per porsinya berapa bu?
    terimakasih 😉

  8. Pecel Kota Says:

    sedap sekali pasti gado-gado nya,,, jadi laper nih hahaha

  9. vinnatha Says:

    dimana itu bu adanya?
    terimakasih 😉

    Boleh dong di lirik yaaa http://obatdiabetesalamijg.com/

  10. santobobi Says:

    Wah…wah..hebat! Cobeknya besar banget! Pasti awet, ngangkatnya susah pasti hehe… hebat dehh… Top!

    Kunjungi Juga : https://santobobi.wordpress.com/2016/02/26/peralatan-yang-digunakan-untuk-rumah-makan/

  11. eko magelang Says:

    mas Sulastama kok jarang nulis lagi…tp masih suka jelajahn kuliner to…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: